• Home
  • >
  • Berita
  • >
  • Artikel Lepas
Masjid di London Terima Sumbangan dalam Bitcoin dan Etherium

Masjid Di London Terima Sumbangan Dalam Bitcoin Dan Etherium

Sebuah masjid di London Timur, Inggris, menjadi masjid pertama di Inggris yang akan menerima sumbangan dengan mata uang kripto. Adalah Masjid Ramadhan atau Masjid Shacklewell Lane yang mengumumkan pada Senin (21/5) bahwa kini mereka dapat menerima bitcoin dan ethereum (mata uang kripto yang menggunakan teknologi blockchain). Sehingga, Muslim di wilayah tersebut bisa memberikan sumbangan atau beramal ke masjid tersebut dengan mata uang kripto.

Masjid Shacklewell Lane adalah masjid yang dikelola oleh Lembaga Kepercayaan Islam Turki, sebuah badan amal yang terdaftar di Inggris. Ketua masjid Hackney, Erkin Guney (51), mengatakan, uang zakat yang dikumpulkan tersebut akan digunakan untuk melakukan perbaikan penting di masjid. Di samping itu, uang tersebut akan digunakan untuk membantu keluarga Muslim yang kesulitan dalam biaya pemakaman dan memberi makan serta menawarkan perlindungan bagi mereka yang membutuhkan di komunitas setempat. "Ini uang baru.

Mata uang bergerak seiring waktu. Itu tidak berbeda dengan mentransfer uang dari bank," kata Guney, dilansir di i News, Selasa (22/5). Ia berharap, masjid tersebut akan meraih setidaknya 10 ribu poundsterling dari mata uang kripto selama Ramadhan.

 "Insya Allah kampanye mata uang kripto berjalan sukses dan kami menerima sumbangan. Jika itu bekerja, saya yakin banyak masjid dan lembaga amal Islam lainnya, tidak hanya di Inggris, tetapi di seluruh dunia, akan mulai melakukan hal yang sama,"

Twitter Follow

Featured Posts

5 Game Berbasis Blockchain Terbaik!

Game berbasis teknologi blockchain mulai dari Pertarungan kartu yang bisa dikoleksi, perselisihan kucing kartun, dan perburuan pahlawan sejarah Keep reading ...

Visitors

3.239.4.127